Sudah tak aneh lagi bagi sebagian orang yang mempunyai Kawasaki Ninja 150RR. Hampir kebanyakan penyakit yang sering dialami motor ini yaitu kabel gas yang sering nyangkut. Itu disebabkan lantaran skep pada karburator nyangkut lantaran cuaca yang lembab dan selalu kena hujan pada ketika digunakan atau keadaan parkir.
Nah ini ia beberapa trik yang sanggup anda terapkan untuk motor Kawasaki Ninja 150RR anda :
Skep yg terdapat di karburator Kawasaki Ninja 150RR, sering nyangkut. Ini terjadi di kala animo hujan, cuaca yg lembab dan dingin.
Kebanyakan konsumen pembesut Ninja 150RR yg datang, mengeluhkan skep dlam karburatornya sering nyangkut. Tentu selain berbahaya, rpm enggak mau turun dan mesin niscaya teriak.
Skep bsa nyangkut akhir uap air yang masuk ke dalam karburator dan mengembun. Akibatnya lubang laluan skep menyempit, sehingga skep ngejim alias nyangkut. Walau skep dilapis teflon utk mengurangi ukiran ttap saja nyangkut.
Nah, anda sanggup praktek sendiri tidak ada yang susah jika anda sedikit mengeti wacana motor.
LUBANGI SKEP
Lubangi skep, tujuannya membuang uap yg masuk di karburator sehingga air enggak tertahan di body skep.
Untuk kasih bolong sanggup pakai bor. Lubangnya jangan trlalu besar, pakai saja mata bor 8 mm. Letaknya sanggup dimana saja asalkan di atas skep, untuk jalur keluar uap air.
DOBEL PER
Dobel per skep, semoga tekanan yang diberikan per untuk mendorong kembali skep sanggup lebih bsar, sehingga minim nyangkut.
Per aksesori ini sanggup pakai pegas yang melilit slang di perangkat rem belakang Ninja, ukurannya lbih kecil dibanding per skep. Tempatkan per yg lebih kecil di dalam dan yang besar di luar. Tapi, resikonya tangan akan pegal lantaran untuk betot gas terasa brat, butuh tenaga lebih.
Komentar
Posting Komentar